Berita Regional

PT.Vale Indonesia Bahas RIPPM Bersama Pemangku Kepentingan di Kolaka

Pembahasan Rencana Induk Program Pemberdayaan Masyarakat PT. Vale Indonesia site Pomalaa di Kendari yang diikuti oleh pemangku kepentingan unsur Pemerintah se-Kabupaten Kolaka diantara nya Camat, Lurah, Desa. Pembahasan RIPPM ini untuk menselaraskan program program yang berdampak luas bagi keberlangsungan operasi perusahaan dan memberikan nilai manfaat masyarakat.

Khusus untuk Kecamatan Pomalaa, Camat Pomalaa Mirdhan Athar meminta penanganan masalah Sampah masuk dalam prioritas program PPM PT. Vale nanti nya, disamping masalah pendidikan dan kesehatan masyarakat sekitar yang menjadi prioritas cetak biru PPM di buat bersama stakeholder yang nantinya menjadi ketetapan bersama pemangku kepentingan dan penerima manfaat.

Diketahui PPM PT. Vale site Pomalaa saat ini masih dalam pembahasan Rencana Induk, masih perlu pembahasan lanjutan bersama pihak-pihak stakeholder pemangku kepentingan sebelum di sahkan menjadi Final PPM oleh Menteri ESDM yang di dalam nya tekmaktub program TJSL (Tanggungjawab Sosial dan lingkungan) yang di jalan kan secara berkelanjutan sebagai kepedulian perusahaan untuk turut serta membangun kesejahteraan masyarakat. (k12)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button